Breaking News

,

Danki Satgas TMMD 109 Bersemangat Cek Perehapan RTLH

Danki Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kapten Inf Supardi ketika melaksanakan pemantauan dan peninjauan langsung ke lokasi perehapan RTLH.

KARANGANYAR, LARAS POST - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar hingga saat ini terus berlangsung. 

Danki Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kapten Inf Supardi melaksanakan pemantauan dan peninjauan langsung ke lokasi perehapan RTLH di rumah pak Prayitno warga Dusun Trugo RT 06 RW 03 Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Danki Satgas TMMD 109 melihat langsung pengerjaan perehapan RTLH dan menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan pak Prayitno selaku yang mempunyai rumah. Dilokasi tersebut Kapten Inf Supardi memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh anggota Satgas TMMD di lokasi.

Selaku Danki Satgas TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar selalu menekankan agar tetap semangat dan menjaga kesehatan selama pelaksanaan tugas TMMD ini. 

“Walaupun fokus menyelesaikan sasaran fisik TMMD 109, namun tetap waspada terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19 di lokasi TMMD. Laksanakan semua himbauan dan sosialisasikan kepada masyarakat,” jelas Danki. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai