Breaking News

,

Danki Satgas TMMD Reg-109 Karanganyar Cek Kesiapan Pelatihan Bengkel Kilat



KARANGANYAR, LARAS POST - Danki Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar Kapten inf Supardi melihat kesiapan personil BLK yang akan memberikan pelatihan bengkel kilat yang dilaksanakan Kodim 0727/Karanganyar yang akan di tinjau tim Wasev PJO di pimpin Letjend TNI Muh. Efendi. 

Kegiatan dengan bekerjasama dengan Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Karanganyar, turut ambil bagian dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, dengan memberikan pelatihan bengkel kilat.

Pelatihan otomotif, sampai dengan saat ini sudah sampai pada tahap praktek dengan media sepeda motor. BLK memberikan pelatihan keterampilan otomotif  kepada para warga yang di pusatkan di Balai Desa Jatiwarno. Adapaun tenaga pelatihan otomotif  langsung dari BLK Kabupaten Karanganyar dan personil anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.  

“Kegiatan ini dianggap  tepat karena potensi otomotif semakin kedepan sangat dibutuhkan dalam bekerja dan pertumbuhan ekonomi kedepannya, apalagi di lihat jalan tembus antara Dusun Sonosari menuju Dusun Trugo,  Desa Jatiwarno sudah dilaksankan pengecoran dan jembatan  akan menjadi sarana pertumbuhan ekonomi yang cepat bagi masyarakat,”  terang Kapten inf Supardi. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai