Breaking News

,

Danki Satgas TMMD Reg-109 Tetap Bugar dan Sehat Berkat Jamu Empon-empon

Danki satgas TMMD bersama Kepala Desa Jatiwarno saat minum jamu tradisional. 

KARANGANYAR, LARAS POST -  Untuk menjaga Stamina agar tetap bgar dan Sehat, Komandan Kompi Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, rajin minum jamu seduh “Gendong”.

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar menuturkan, ditengah wabah pandemi Covid-19 dan dihadapkan menyelesaikan Program TMMD, maka dibutuhkan kondisi tubuh yang selalu terjaga.

“Dengan minum jamu seduh dari bahan empon-empon bisa menjaga daya tahan tubuh dan membuat kekebalan tubuh meningkat, sehingga program-program yang menjadi sasaran dan target dari TMMD dapat diselesaikan dengan baik,” jelas Kapten Inf Supardi.

Dijelaskan oleh Kapten Inf Supardi, dirinya sudah merasakan khasiat jamu yang berbahan empon-empon  yang selama ini rutin dikonsumsi.

“Tubuh menjadi tetap fit meskipun di tengah aktivitas yang cukup padat, dengan demikian semua program sasaran TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar baik fisik maupun non fisik dapat kita selesaikan dengan baik dan hasilnya dapat bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya. (Her/Tim Pendim 0727/)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai