Breaking News

,

Danki Satgas TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar Pimpin Apel Pagi

Apel pagi sebelum kegiatan pelaksanaan TMMD. 

KARANGANYAR, LARAS POST 
 Dalam Pelaksanaan apel pengecekan kepada anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dihalaman SDN 02 Jatiwarno. Kali ini Kapten Inf Supardi selaku Danki Satgas saat mengambil apel mengingatkan, kepada semua Satgas yang tergabung dalam TMMD Reguler 109, untuk terus melakukan hal yang positif dan melayani masyarakat sepenuh hati. 

“TMMD bukan semata-mata melaksanakan pembangunan secara fisik akan tetapi juga membangun semangat dan percaya diri masyarakat agar mampu dan inovatif dalam mengelola potensi yang dimiliki, khususnya masyarakat ,” terang Supardi. 

Diungkapkan Supardi, kedisiplinan, kerja keras, loyalitas, dan soliditas adalah adalah kunci utama keberhasilan dan kesuksesan dalam melaksanakan perintah. 

“Maka dari itu bekerjalah sebagai mana mestinya dengan kondisi dan suasana yang teduh penuh keakraban, ciptakanlah hubungan yang harmonis dengan warga setempat dan saya ingatkan berdo’alah sebelum beraktivitas dan jangan lupa utamakan keamanan serta keselamatan harus menjadi pegangan,” ungkapnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai