Breaking News

,

Dansatgas 109/Sintang Briefing Satgas TMMD dan Babinsa

Dansatgas TMMD 109/Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan menggelar briefing kepada beberapa Satgas TMMD 109/Sintang yang dilapangan serta sejumlah Personil Babibsa Kodim 1205/Sintang.

SINTANG, LARAS POST -
Dansatgas TMMD 109/Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan menggelar briefing kepada beberapa Satgas TMMD 109/Sintang yang dilapangan serta sejumlah Personil Babibsa Kodim 1205/Sintang. Acara yang dilaksanakan di Makodim Sintang Rabu (30/09/2020) padi itu hanya berlangsung sekitar 90 menit lamanya.

Setelah menerima arahan seluruh peserta briefing langsung kembali ke Lokasi Sasaran TMMD di Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat (kalbar).

Kasdim 1205/Sintang, Mayor Inf Supriyono menjelaskan dikumpulkan beberapa personil Satgas TMMD dan sejumlah Babinsa untuk pemberian bekal terkait dengan pelaksanaan program Non Fisik TMMD 109/Sintang.

"Ada tambahan materi untuk kegiatan Non Fisik nya. Sehingga diperlukan koordinasi lagi, agar semuanya berjalan sesuai jadwal dan berkualitas," urai Kasdim.

Terpisah Dansatgas TMMD 109/ Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, menjelaskan pihaknya perlu menberikan tugas tambahan kepada Satgas yabg berada di lokasi.

"Tujuanbya agar mereka melakukan persiapan dan selalu berkoordinasi serta menyiapkan lokasi-lokasinya," jelas Eko Bintara Saktiawan. (1205/Sintang)

Acara ini digelar dalam rangka pembukaan pelaksanaan TMMD reguler 109 tahun 2020 Kodim Sintang di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (23/09/2020).

Dalam acara tersebut,  Dansatgas TMMD Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangannya di makodim Sintang, serta mendukung kegiatan TMMD 109 Kodim sintang nantinya.

“Program progam dan sasaran kegiatan TMMD 109 ini, kita sampaikan kepada Tomas, Todat dan perwakilan pemuda di Makodim Sintang ini. Adapun tujuan dalam kegiatan ini, membangun Desa tertinggal di Desa Tirta Karya, jadi kita meminta doa resrtu dan dukungan, agar semua ini dapat berjalan dengan baik,” ucap Dansatgas TMMD Sintang.

Saran dan kritik masukkan, lanjut Dandim, yang disampaikan omas, Todat dan perwakilan pemuda di Makodim Sintang. Sangat ia terima semua masukkan ini, hal ini untuk kelancaran dan kesuksesan dalam kegiatan TMMD 109 Kodim Sintang yang di selenggarakan di Desa Tirta Karya. (Her/1205/ Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai