Breaking News

,

Dansatgas dan Tim Wasev Mabes TNI, Meneliti Jembatan



SINTANG, LARAS POST - Hari ini adalah hari istimewa dalam giat TMMD 109 / Sintang di desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

Karena hari ini kedatangan  Dansatgas TMMD 109 / Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan bersama Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI Kolonel Deni Alqadri meninjau lokasi TMMD 109 / Sintang yang berada di desa Wirayuda dan Tirta Karya, Rabu (14/10/2020).

Khususnya tim Wasev hari ini  melihat secara langsung apakah pelaksanaan kegiatan TMMD 109 / Sintang  sudah berjalan sesuai dengan rencana.

"Dalam kesempatan saya melaporkan kepada Tim Wasev bahwa tim TMMD 109 / Sintang telah menyelesaikan jalan di desa Tirta Karya sepanjang 11 kilometer, telah membangun 2 (dua) jembatan di desa Wiayuda," papar Dansatgas TMMD 109 / Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan.

Dansatgas juga menuturkan bahwa giat TMMD 109 / Sintang  meliputi pembangunan secara fisik dan non fisik. Pembangunan non fisik meliputi antara lain, pelatihan pembibitan, penyuluhan narkoba dan kamtibmas serta penyuluhan keluarga berencana. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai