Breaking News

,

Dansatgas Kagumi Pemandangan di Bantaran Sungai



SINTANG, LARAS POST - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205/ Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan melakukan kunjungan kerja ke lokasi TMMD di daerah perbatasan, pada Sabtu (17/10/2020).

Dansatgas berangkat ke perbatasan melalui jalur sungai menggunakan kapal motor cepat (KMC) milik Kodim 1205 Sintang. Dia akan melaunching operasional perpustakaan apung di batas negeri di desa sasaran tmmd pada minggu (18/10/2020) besok.

Diperjalanan dia rela duduk panas-panasan di belakang KMC hanya untuk menikmati pemandangan di bantaran sungai. Dia begitu mengagumi pohon-pohon dan tanaman lainnya yang tumbuh subur di sepanjang bantaran sungai.

"Saya tidak mau melewatkan pemandangan indah di bantaran sungai ini. Disini kita bisa melihat ke asrian hutan. Banyak pohon menjulang tinggi yang tumbuh subur di bantaran sungai," ujarnya.

Dansatgas berharap keasrian hutan tersebut terus terjaga apalagi kalimantan adalah paru-paru dunia. " harapan saya hutan-hutan ini terus lestari dan terus berkembang. Saya sedih kalau pohon-pohon ini terus berkurang,"ujarnya. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai