Breaking News

,

Dansatgas Sapa Warga saat menuju Lokasi TMMD



SINTANG, LARAS POST - Komandan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke lokasi TMMD di Daerah  Perbatasan, Sabtu (17/10/2020) pagi.

Tim dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) kabupaten Sintang  juga ikut serta. Rombongan  berangkat  dari Sintang  ke Desa sasaran TMMD melalui jalur sungai menggunakan Kapal Motor Cepat  (KMC) Milik Kodim 1205 Sintang. Setelah menumpuh perjalanan lebih dari 3 jam, rombongan berhasil tiba di Desa Wirayuda kecamatan Ketungau Tengah.

Sebelumnya disela-sela perjalanan  Dansatgas berkali-kali melambaikan tangan kepada warga yang dilintasi. Hal yang sama juga ia lakukan pada saat perjalanan kembali ke Sintang. 

“saya hanya menyapa dengan melambaikan tangan dan melempar senyuman. Tentunya kita harus ramah dan tidak terkesan sombong, menyapa adalah salah satu kiat berkomunikasi dengan orang lain,” ujarnya.

Dia juga melambaikan tangan kepada personel satgas yang tengah melaksanakan tugas di Desa Tirta Karya, “ semoga mereka semakin termotivasi dan selalu semangat melaksanaksanakan tugas pengabdian,” pungkasnya.  (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai