Breaking News

,

Dansatgas TMMD 109 Tempuh Waktu 3 Jam Menuju Lokasi

Satgas TMMD saat menuju lokasi TMMD dengan melalui sungai.

SINTANG, LARAS POST - Dansatgas TMMD 109 Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan beserta rombongan membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam untuk sampai lokasi pada Sabtu (28/09/2020). Itu jika menggunakan perjalanan melalui sungai.

Dansatgas TMMG Reg 1205/Sintang mengajak sejumlah Pewarta setempat menempuh rute air dan hatus menyeberangi  dua buab sungai, yaitu Sungai Kapuas dan Sungai Ketungau dengan jarak tempuh kurang lebih 3 jam.

Musim penghujan membuat jalur darat tidak bisa dilewati karna terkendala banjir yg sudah menggenangi wilayah Desa Tirta Karya selama berminggu- minggu ini membuat perjalanan menuju lokasi TMMD 109 hanya bisa dilewati lewat jalur air.

"Kegiatan TMMD 109/Sintang kali ini, sedikit mengalami hambatan, salah satunya adalah cuaca yg sedang dalam musim penghujan yg membuat semua jalur darat terputus akibat banjir, walaupun begitu tentu kita tidak boleh diam ditempat demi Kegiatan TMMD ini berjalan lancar dan memenuhi target yg telah ditentukan," ungkap Eko Bintara S. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai