Breaking News

,

Dansatgas TMMD Reguler 109 Karanganyar Serahkan Hasil Pembangunan Kepada Bupati Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST - Dansatgas TMMD Reguler 109 Karanganyar atau Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P.  secara resmi menyerahkan hasil pembangunan infrastruktur yang dikerjakan melalui TMMD Reguler 109 di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro kepada Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M. 

Kegiatan upacara dilakukan secara ceremonial di Balai Desa Jatiwarno, untuk menggantikan upacara penutupan TMMD Reguler yang ditiadakan terkait pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 TA.2020 Kodim 0727/Karanganyar menyatakan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu nyengkuyung keberhasilan TMMD Reguler di Desa Jatiwarno. 

“Saya berharap apa yang sudah dibangun secara bersama-sama di Desa Jatiwarno dapat bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat dan sekitarnya, karena yang dibangun adalah jalan pertanian sekaligus jalan penghubung dua Dusun,” ucapnya. 

Ditambahkannya, keberhasilan TMMD Reguler yang menyelesaikan seluruh sasaran fisik dalam pelaksanaannya jelas merupakan bukti kongkrit bahwa telah terciptanya kemanunggalan TNI dengan Pemprov, Pemda, instansi terkait, Ormas, dan juga segenap unsur masyarakat setempat. Untuk diketahui, sasaran fisik TMMD Reguler 109 Karanganyar  meliputi betonisasi jalan sepanjang 770 meter, pembangunan 2 jembatan dan perehapan 10 unit RTLH. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai