Breaking News

,

Demi Mengambil Peran di TMMD 109 - Sumadi Nekat Libur Kerja

Warga Dusun Trugo, Desa Jatiwarno saat membantu satgas TMMD merehab rumah RTLH.

KARANGANYAR, LARAS POST - Tekad Sumadi (40), warga Dusun Trugo, Desa Jatiwarno, kecamatan Jatipuro untuk membantu Satgas TMMD Reguler Ke-109 dalam melakukan proses pengerjaan proyek fisik patut diacungi jempol. 

Pasalnya, Sumadi nekat libur kerja demi ingin mengambil peran di gelaran perehapan RTLH progam TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, dengan harapan supaya program tersebut bisa terwujud. Sumadi selama ini bekerja di pabrik hanya saja begitu mendapat kabar dari salah satu warga di desanya, bahwa tengah ada TMMD Reguler dari Kodim Karanganyar di Jatiwarno yang  lantas Sumadi mengatur jadwal untuk mengajukan jadwal libur di tempat dia berkerja.

“Allhamdulillah, saya mendapat libur dan langsung pulang ke Desa Jatiwarno, lantas kemudian ikut kerja bhakti di perehapan RTLH rumah milik bapak Prayitno ini. Kemungkinan saya akan seminggu untuk bergabung dengan Satgas TMMD 109 dari Kodim Karanganyar dan warga masyarakat di desanya untuk bergotong royong di sejumlah pekerjaan fisik,” ucap Sumadi. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai