Breaking News

,

Demi Target, Danki Satgas dan Danramil Jatipuro Standby di Lokasi TMMD Jatiwarno

Danki Satgas TMMD Reguler ke-109 dan Danramil 14/Jatipuro Kapten Arm Suratman selalu standby di lokasi.

KARANGANYAR, LARAS POST - Demi memastikan pembangunan jembatan satu dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 109 dan Danramil 14/Jatipuro Kapten Arm Suratman selalu standby di lokasi.

Danki Satgas TMMD Reguler 109 Kapten Inf Supardi, mengatakan pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno di sasaran fisik pokok pembangunan jembatan baru mencapai pada tahap pasang begisting lantai sebelum dilakukan pengecoran.

Dengan waktu yang telah berjalan dua pekan ini membuat  Danki Satgas TMMD Reguler 109 Kapten Inf Supardi dan Kapten Inf Suratman selaku Danramil 14/Jatipuro, sejak pagi hingga sore, harus mengendalikan secara langsung para anggotanya yang tergabung 

dalam Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang di plot di jembatan Sonosari.

“Saat ini kami yang ada di lapangan terus berupaya semaksimal mungkin demi mencapai target dan Insya Allah segera kami kerjakan pengecoran jembatan yang menghubungkan antar dua dusun yang merupakan sasaran utama kita." ucapnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai