Breaking News

,

Dengan Komsos, Satgas TMMD 109 Karanganyar Dengarkan Keluh Kesah Warga

Satgas TMMD saat bercengkrama dengan warga di lokasi TMMD. 

KARANGANYAR, LARAS POST - Selain mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik antara Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dengan lapisan masyarakat, komunikasi sosial (Komsos) adalah jalan bagi TNI bisa mendengarkan langsung apa yang menjadi keluh kesah warga masyarakat.

Kegiatan Komsos dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dengan mendatangi rumah-rumah warga, disela kegiatan pekerjaan fisik yang mereka laksanakan, bahkan nongkrong di warung kopi pun, bisa menjadi sarana bertukar pendapat antara TNI dan warga.

Itu merupakan salah satu cara untuk mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga, dengan mengobrol santai, membuat kedua belah pihak baik TNI maupun masyarakat bisa membicarakan dan bertukar informasi mengenai banyak hal, terutama terkait isu kekinian.

“Dengan Komsos, kita jadi tahu apa yang menjadi kendala bagi masyarakat selama ini dan apa saja yang mungkin kita bisa lakukan kedepannya,” ucap Bakeslap Serma Mukrimun S kep N.S. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai