Breaking News

,

Dengan Pembangunan Jalan Bakti Juang TMMD Reg 109 Karanganyar, Petani Merasa Beruntung



KARANGANYAR, LARAS POST - Warga masyarakat Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar yang mayoritas bermata pencaharian sebagai petani. Hampir setiap hari selalu pergi ke sawah untuk mengolah sawahnya ataupun sekedar merawat tanamannya.

Pasca pelaksanaan TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar, para petani berbondong-bondong ke sawah untuk melaksanakan aktifitasnya kembali setelah kurang lebih 1 bulan akses jalan di betonisasi oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim Karanganyar. 

Rasa lega di rasakan warga setempat, setelah melaksanakan kegiatan TMMD bersama TNI, sekarang warga sudah bisa merasakan manfaatnya dengan selesainya program TMMD Reguler Ke-109 TA.2020 Kodim 0727/Karanganyar.

Seperti yang terlihat warga yang sedang beristirahat di jalan baru, setelah menanam kacang tanah. Tampak sumringah dan kegembiraan diwajah mereka, sambil duduk dengan obrolan santai bersama rekan petani, mereka merasa puas dengan hasil pembangunan program TMMD Reguler 109 Kodim Karanganyar.

Adalah Mbah Sastro (69) warga Desa Jatiwarno, mengungkapkan kita para petani merasa senang TMMD Reguler 109 selesai langsung turun hujan dan kami bisa langsung mengolah lahan untuk menanaminya, sekarang mengangkut pupuk juga lancar, mencari rumput juga enak, pokoke Pak Tentara memang mantap, matur nuwun jalan kami sekarang bagus dan halus,ucapnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai