Breaking News

,

Dengan Prasasti, Warga Kenang TMMD Reg-109 Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST - Pembangunan tugu prasasti dilakukan sebagai penanda karena program TMMD sudah mendekati titik akhir. Pembangunan tugu prasasti dilakukan sebagai penanda Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, hampir selesai membangun beberapa pekerjaan di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar. 

Saat ini proses pengerjaan tugu prasasti disasaran fisik jalan baru Dusun Sonosari dan Dusun Trugo selesai dikerjakan. Nampak sekali beberapa Satgas TMMD sedang finishing pembuatan tugu prasasti yang merupakan jalan masuk lokasi sasaran fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

Pembangunan tugu prasasti dilakukan sebagai penanda karena program TMMD sudah titik akhir. Guna mengenang program yang sudah berjalan akhirnya akan dibuatkan sebuah prasasti.

“Tugu prasasti ini dibangun dengan tujuan agar warga desa selalu teringat dengan peristiwa adanya pelaksanaan program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. Diharapkan warga selalu mengingat kegiatan TNI dalam membangun desa mereka,” terang Danramil Jatipuro, Kapten Arm Suratman. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai