Breaking News

,

Dengan Serius, Satgas TMMD 109 Mengikuti Sosialisasi P4GN

Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar saat menggelar sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba), di Balai Desa Jatiwarno.

KARANGANYAR, LARAS POST - Sebagaimana yang di lakukan oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar menggelar sosialisasi di Balai Desa Jatiwarno.TNI melalui Satgas TMMD 109 memiliki komitmen kuat memberantas peredaran Narkoba di desa.

TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar melalui kordinator penyuluhan TMMD Kapten Arm Priyo Heri Soetedjo mengatakan dalam kegiatan sosialisasi P4GN ini melibatkan karang taruna wilayah tersebut.

Lanjut Kapten Arm Priyo, sosialisasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) yang digelar dimaksudkan untuk mengantisipasi peredaran barang haram tersebut masuk ke desa. Karena masyarakat awam yang akan dijadikan sasaran Narkoba.

“Kami harapkan personil Satgas TMMD 109 yang ikut dalam sosialisasi ini nantinya bisa memberikan edukasi yang positif kepada pemuda dan pemudi yang ada di Desa Jatiwarno, jadi tidak hanya berhenti disini saat sosialisasi ini saja,” tegas Kapten Arm Priyo Heri. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai