Breaking News

,

Deputi Inhuker Bakamla RI Bahas JDIH dengan Kepala BPHN



JAKARTA, LARAS POST - Deputi Informasi, Hukum, dan Kerja Sama (Inhuker) Bakamla RI Laksda Bakamla Dade Ruskandar, S.H., M.H. melakukan kunjungan kerja ke Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) guna membahas rencana pembangunan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) di Bakamla RI. Pertemuan berlangsung di Kantor BPHN, Jl. Mayjen Sutoyo No. 10, Jakarta Timur, Kamis (8/10/2020).

Kedatangan Laksda Dade Ruskandar disambut hangat oleh Kepala BPHN Prof. Dr. Benny Riyanto, S.H., M.Hum, C.N. beserta jajarannya.

Pada kesempatan ini, Laksda Dade Rusakandar dan Dr. Benny Riyanto mendiskusikan rencana pembangunan JDIH di Bakamla RI. Hal ini merupakan amanat dari Perpres Nomor 33 Tahun 2012 tentang Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum, serta guna mewujudkan kebijakan reformasi hukum pemerintah.

Terkait hal ini, BPHN akan mendukung Bakamla RI untuk membangun dan mengintegrasikan JDIH Bakamla RI dengan JDIH Nasional yang dikelola oleh BPHN. Selain itu, dibahas pula langkah-langkah realisasi di masa mendatang terkait penguatan regulasi keamanan laut yang sesuai dengan arah kebijakan pemeritah.

Mendampingi Dr. Benny Riyanto, turut hadir Sekretaris BPHN Andi Murfi, dan Kapus Dokumentasi  Yasmon. Di sisi lain, Laksda Dade Ruskandar turut didampingi oleh Kasubdit Hubungan Internasional dan Perundang-Undangan Bakamla RI Kolonel Bakamla Hudiansyah Is Nursal. (her/sg)


Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai