Breaking News

,

Di Era New Normal, Sertijab Kepala Kelurahan Kertasari Digelar Sederhana

Sertijab Lurah Kertasari
Penandatanganan berita acara sertijab jabatan Kepala Kelurahan Kertasari.

BEKASI, LARAS  POST - Di era new normal pemerintah menganjurkan untuk merubah pola hidup masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, terlebih di masa pandemi untuk mengurangi aktivitas berkumpul agar mempersempit penyebaran Covid-19.

Terkait hal itu jajaran Kelurahan Kertasari menggelar serah terima jabatan Kepala Kelurahan yang digelar secara sederhana 
di Aula Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat,  Rabu (21/10/2020). 

Acara yang dihadiri seluruh aparatur Kelurahan itu, serah terima jabatan Kepala Kelurahan Kertasari dari pejabat lama Yuyun Wahyudi Kurniawan, SE, MM kepada pejabat baru Andika Journalisanda, S, S.tp 
Suasana Sertijab Lurah Kertasari mengedepankan protokol kesehatan.
Sertijab tersebut ditandai dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan, dan terhitung mulai 21 Oktober 2020 segala tugas dan tanggung jawab Pemerintah Kelurahan Kertasari menjadi tanggung jawab Lurah yang baru. 

Perlu diketahui selain pergantian Kepala Kelurahan Kertasari, pada saat yang sama juga dihelat pergantian jabatan Sekretaris Kelurahan Kertasari, dari Carya Suryadi yang kepada Radim Iriyanto yang merupakan Putra Pebayuran asli. 

Sekel Lurah Kertasari yang baru Radim Iriyanto mengatakan, dengan pemimpin yang baru diharapkan dapat memberikan semangat yang baru, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kelurahan Kertasari.

Radim menginginkan dirinya mengabdi untuk membangun Kertasari lebih maju dan lebih baik.

"Mari bersama - sama kita tingkatkan lagi pelayanan di Kelurahan Kertasari, Bersama pemimpin baru, semangat baru, kita dukung, kita berikan suport  kepada pimpinan baru, kita bangun sinergitas atar sesama aparatur Kelurahan Kertasari, dari tingkat Rt dan semuanya, demi terciptanya pelayanan yang lebih baik lagi," ucap Radim dalam sambutannya.

Acara sertijab pun yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan berjalan dengan lancar dan sangat sederhana. Acara itu juga tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, dan tak luput dari bidikan kamera para insan Pers. (kobirudin)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai