Breaking News

,

Di Lokasi TMMD 109, Siang Kerja dan Malam Ronda

Satgas TMMD saat ronda bersama warga.

KARANGANYAR, LARAS POST  - 
 Meskipun seharian telah bekerja di lokasi sasaran fisik, Anggota satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar pada saat malam hari tetap ikut ronda malam bersama warga. Seperti yang di lakukan Pratu Agus dan Prada Nazib ikut bergabung bersama warga berpartisipasi di Poskamling.

Pratu Agus, mengatakan anggota Satgas TMMD 109 dituntut tidak hanya fokus pada kegiatan pembangunan sarana dan prasarana fisik saja. Jalinan kemitraan bersama mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjadi hal penting dalam membangun komunikasi sosial antara prajurit TNI dan warga.

“Dalam rangka mewujudkan keamanan lingkungan, kami bersama warga mengadakan ronda malam, dengan begitu kami berharap masyarakat dapat beristirahat dengan tenang,”ucapnya.

Warga desa pun menyambut gembira kehadiran anggota Satgas TMMD 109 yang tak canggung ikut menyatu dengan masyarakat untuk membantu pengamanan lingkungan.

"Kami warga Desa Jatiwarno sangat senang, bapak-bapak tentara selama di dusun kami ikut menemani kami ronda malam. Warga merasa lebih tenang dan jauh lebih aman, suasana pos ronda pun jadi ramai, " kata Mulyono (49) warga Jatiwarno. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai