Breaking News

,

Diajarkan Materi Sekolah Oleh Satgas TMMD 109 Kodim Sintang, Via dan Nisa sangat Antusias

Satgas TMMD saat mengajar anak-anak. 

SINTANG, LARAS POST - Kedekatan Satgas TMMD 109 Kodim Sintang saat melihat kelucuan dan keluguan kedua orang anak di Desa Tirta karya,  Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Jumat (25/9/2020), terpancar saat mereka mendapatkan pembelajaran materi dari Anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang, Serda Habel di salah satu rumah warga Desa Tirta Karya.

Dikatakan Serda Habel, Kedua anak itu bernama Via dan Nisa yang sedang diajarkan membaca oleh dirinya, mereka berdua tampak terlihat fokus memperhatikan, dengan apa yang ia baca dalam sebuah buku sekolah mereka. 

“Hal ini membuat rasa letih dan lesuh serta rindu kepada anak anak dirumah menjadi hilang. Selain itu juga, bersama mereka membuat saya sedikit terhibur, karena cerita lucu dari mereka saat mengajarkan mereka mempelajari buku sekolahnya,” ungkap Serda Habel.

Lanjut Serda Habel, melihat anak anak ini, membuat kepenatan dalam kegiataan TMMD Reg TA 109 kodim Sintang yang baru empat hari ini berjalang, sangat menghiburnya. Selain itu juga, dimasa pandemi Covid 19, anak anak sekolah hanya di minta untuk belajar dirumah, sehingga hal ini mengetuk hatinya untuk mengajari merka dalam pelajaran sekolah. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai