Breaking News

,

Dipanggulnya Material Semen Agar Pembangunan TMMD Tetap Berjalan



SINTANG, LARAS POST - Inilah semangat 45 yang ditunjukan Prada Yongki, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler 109. Jarak yang cukup jauh dari tempat penyimpanan ditempuhnya dengan berjalan saat memanggul satu semen sak menuju ke lokasi pembangunan tempat ibadah di Lokasi TMMD 109/Sintang di Desa Tirta Karya, Jumat (9/10/20).

Apa yang dilakukan Prada Yongki tentu tidak mudah. Hal itu membutuhkan fisik yang prima dan kecerdasan emosi yang baik untuk bisa membawa bahan,-bahan material bangunan tersebut hingga sampai ke lokasi sasaran TMMD. Kekurangan alat angkut tak menjadi halangan baginya untuk berpangku tangan dan menjadikan pembangunan terhambat. 

Ya, ditempat ini kita kekurangan alat angkut untuk menyuplai semen ke lokasi ini sehingga harus kita panggul berjalan kaki mengangkutnya agar kegiatan pembangunan tetap berjalan, " terangnya. 

Saat ini sering turun hujan sehingga dengan berjalan dan memanggul satu sak semen berulang ulang, menjadi sarana olah raga kita agar tubuh tetap hangat dan tidak gampang sakit sehingga kita tetap bisa bekerja dan menyelesaikan semua pekerjaan dalam kegiatan TMMD di desa ini, " tandasnya. (Her/1205/Sintang).

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai