Breaking News

,

Dorong Angkong Angkut Material Batu Guna Kebut Pembuatan Prasasti TMMD Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST - Gerobak Dorong (angkong) menjadi andalan bagi Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dalam mengangkut material di lokasi TMMD. Seperti angkut batu untuk pondasi prasasti di sasaran TMMD Dusun Trugo, Desa Jatiwarno.

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 109, mengatakan ketangguhan angkong dalam langsir material batu di medan-medan extrim sangat membantu Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar  dalam mempercepat pembangunan pondasi prasasti dan Talud.

"Selain dipakai untuk pemindahan material keras seperti batu, pasir dan juga semen, angkong ini tangguh dan lincah dioperasikan di medan yang cukup berat, tanjakan, turunan, jalan becek dan berlumpur," tutur Kapten Inf Supardi.

Sementara itu, operator angkong dari Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, Serda Yuli  mengatakan, gerobak dorong yang dioperasikannya di medan tanjakan, turunan, jalan becek dan berlumpur tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh Satgas TMMD.

"Gerobak dorong ini sangat membantu kami bekerja dalam melansir batu" tuturnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai