Breaking News

,

Dua Anggota Satgas TMMD Reguler 109 Jatiwarno Belajar Pecah Batu



KARANGANYAR, LARAS POST - TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar menjadikan pengalaman berharga bagi semua anggota personil TNI yang bertugas sebagai Satgas TMMD Reguler 109 yang sekarang masih berlangsung.

TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, memberikan pelajaran baru bagi Pratu Khoirul dan Prada Edi, mereka bisa belajar menjadi seorang tukang batu, cara memasang batu, pengecoran hingga pemecahan batu.

Menurut Pratu Khoirul, pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar benar-benar memberikan pengalaman berharga bagi semua anggota TNI yang bertugas di TMMD 109.

“Ya sedikit tahu bisa belajar bersama tukang yang membangun proyek jalan ataupun jembatan mas. Bagaimana cara memecahkan batu, kemudian memasang batu dan cara pengecoran yang baik itu seperti apa,” terang Pratu Khoirul. (hm/0727)

Sementara itu Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. mengatakan program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, dilaksanakan memang untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Mereka saling belajar satu sama lainnya untuk kemajuan suatu wilayah. “Ini merupakan wujud  kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tegas Dandim. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai