Breaking News

,

Dukung TMMD Kodim Karanganyar, Tim Medis Selalu Siaga di Lokasi



KARANGANYAR, LARAS POST - Dukungan antar tim dalam melaksanakan tugas pokoknya masing- masing dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar TA.2020, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro sangat diperlukan demi suksesnya kegiatan TMMD tersebut.

Dukungan tersebut juga ditunjukkan oleh Tim Medis Kodim 0727/Karanganyar, yang selalu siaga di lokasi untuk memberikan layanan, khususnya kesehatan baik untuk anggota Satgas TMMD maupun warga desa.

Serka Mukrimun, salah satu anggota Tim Kesehatan TMMD 109 Karanganyar mengatakan, pihaknya selaku anggota Tim Medis selalu siap siaga 24 jam dalam bertugas untuk memberikan layanan kesehatan kepada Satgas maupun warga.

‘’Alhamdulillah selama ini tidak ada kendala yang serius yang kita alami, paling cuman pemberian obat ringan dan vitamin saja,” terangnya

Dengan terjaganya kondisi kesehatan anggota Satgas dan warga Desa Jatiwarno harapannya program TMMD ini bisa berjalan lancar sukses dan sesuai harapan. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai