Breaking News

,

Dump Truck Datangkan Tanah Urug ke Lokasi TMMD Jembatan Sonosari

Mobil dump truk muatan tanah urug.

KARANGANYAR, LARAS POST -  Dump truk bermuatan tanah urug terus berdatangan ke lokasi sasaran fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler Ke-109 mengatakan tanah urug tersebut digunakan untuk tahap pengurugan badan jalan sepanjang 770 Meter.

“Pengerasan jalan yang menuju jembatan satu Dusun Sonosari memang membutuhkan tanah urug banyak, sehingga material itu terus kita gelontorkan ke lokasi,” ujar Kapten Inf Supardi.

Dari kegiatan TMMD, tampak silih berganti truk-truk pembawa tanah untuk pengurukan jalan yang menghubungkan dua dusun tersebut.

Giyanto (36), Sopir dump truk mengatakan, permintaan droping tanah urug jalan memang diutamakan untuk kegiatan TMMD Reguler Ke-109 di Desa Jatiwarno ini,  karena memang harus segera diselesaikan sesuai jadwal, hingga sebelum TMMD ditutup pekerjaan sudah selesai.

”Permintaan tanah urug untuk jalan memang harus diutamakan agar pekerjaan dapat selesai sesuai jadwal,” ujar Gianto. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai