Breaking News

,

Ember Bekas Jadi Alat yang Berguna dalam TMMD Jatiwarno



KARANGANYAR, LARAS POST - Ember bekas cat yang kosong sangat menentukan kerja di lokasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro. Sertu Sutarno anggota Satgas TMMD dengan penuh semangat mengambili ember dan yang sudah kosong untuk di isi pasir.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Sutarno selaku anggota Kodim 0727/Karanganyar yang terlibat di Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar mengatakan pembangunan adalah suatu usaha untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat, selain itu juga untuk memberikan pelayanan yang memadai dan memberikan bantuan infrastruktur yang nantinya dapat digunakan untuk kepentingan hidup orang banyak.

“Dalam pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, saat ini memasuki minggu ke 3 setelah dibukanya program sasaran fisik pembangunan jalan sepanjang 770 m dan pembuatan jembatan. pentingnya ember dan bak bekas untuk mempercepat menglangsir material seperti batu, pasir dan kricak, sehingga pekerjaan tidak terhambat karena material telat." ujarnya Sutarno. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai