Breaking News

,

Fokus untuk Mengambil Momen Program TMMD Reg-109 Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST - Pelaksanaan Program TMMD Reguler Ke-109 TA. 2020 Kodim 0727/Karanganyar, banyak menyimpan kenangan kegiatan TNI bergotong royong bersama warga masyarakat khususnya di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten  Karanganyar. 

Kemanunggalan TNI bersama warga masyarakat Desa Jatiwarno dalam rangka membangun desa akan menjadi sebuah kenangan bagi siapapun yang turut serta bergotong royong sasaran fisik TMMD pengecoran akses jalan pertanian, membangun dua jembatan dan rehap sepuluh bangunan rumah tidak layak huni (RTLH) serta sasaran non fisik yang beraneka macam kegiatan.

Tentunya semua kegiatan pelaksanaan sasaran fisik dan non fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno telah di dokumentasikan, sebagai bahan evaluasi di tahun mendatang. Terlihat salah satu dari anggota team publikasi sibuk tengah mencari posisi dan arahkan camera untuk mendapatkan kwalitas gambar atau foto yang tepat.

“Foto yang menarik merupkaan tujuan kami dalam melaporkan kegiatan yang telah dilakukan oleh teman-teman dilapangan. Fokus untuk pengambilan gambarpun tidak luput dari penilaian. Apalagi beberapa hasil dari dokumentasi tersebut akan di publikasi kesejumlah media,” terang Serda Agus. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai