Breaking News

,

Forkopimda Karanganyar Hadiri Penutupan TMMD Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST - Bertempat di aula Balai Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0727/Karanganyar, Rabu (21/10/2020), resmi di tutup oleh Kasrem 074/Warastratama Letkol Inf Ali Akhwan mewakili Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rano Tilaar. 

TMMD Reguler kali ini mengambil tema “TMMD Pengabdian Untuk Negeri”. Bupati beserta unsur Forkopimda Karanganyar dan para Kepala Dinas terkait, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan para undangan.

Danrem melalui Kasrem mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Daerah Karanganyar, serta semua pihak yang telah mendukung terlaksananya program TMMD ini secara totalitas. Demikian juga kepada seluruh komponen masyarakat yang senantiasa hadir untuk bergotong royong dan bahu membahu guna menyelesaikan seluruh pekerjaan secara maksimal, termasuk kepada warga masyarakat yang telah menyambut dan menerima anggota Satgas TMMD untuk tinggal bersama layaknya keluarga sendiri.

“tiga puluh hari Kemanunggalan TNI-Rakyat membangun desa ini telah berlalu. Semoga tekad dan itikad yang dilandasi semangat pengabdian yang tulus serta ikhlas selama pelaksanaan TMMD ini, dapat terganjar dengan kebahagiaan masyarakat yang ada di sekitar kita,” terangnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai