Breaking News

,

Gadis Jatiwarno Antusias ikuti Sosialisasi P4GN Kodim 0727/Karanganyar

Para pemudi Desa Jatiwarno saat mengikuti penyuluhan Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang diadakan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

KARANGANYAR, LARAS POST - Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang diadakan Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar disambut antusias para pemuda pemudi desa, salah satunya Putri (18), warga Dusun Gandu Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Menurut Putri, dengan kegiatan yang diselenggarakan di Aula Balai Desa Jatiwarno telah memberikan pengetahuan kepada para pemuda di pedesaan tentang dampak negatif Narkoba.

“Dengan begitu kami para pemuda mendapat gambaran dalam upaya mencegah diri dan keluarga dari pengaruh bahaya Narkoba,” tutur gadis berhijab itu.

Lebih lanjut, Putri mengungkapkan dirinya merasa senang telah mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kegiatan sosialisasi P4GN itu.

“Saya sangat berterima kasih sekali dengan adanya penyuluhan P4GN ini, kami para Pemuda Desa Jatiwarno akan lebih hati - hati dalam bergaul dan tidak akan menggunakan Narkoba,”ucapnya dengan senyum simpulnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai