Breaking News

,

Gendong Tas Sendiri, Dansatgas Bersiap Kembali ke Sintang



SINTANG, LARAS POST - Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205/ Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan bersama Tim dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ( DPK) Kabupaten Sintang akan kembali ke Sintang. 

Sama seperti keberangkatan menuju lokasi TMMD, Dansatgas dan rombongan lembali ke Sintang melalui jalur sungai menggunakan Kapal Motor Cepat (KMC) milik Kodim 1205/Sintang. 

Tampak Dansatgas tengah berhati hati meniti lanting dan hendak menaiki KMC yang bersandar di Dermaga Gemar Membaca. Pemandangan menarik, Dansatgas membawa sendiri tas ransel berukuran besar miliknya.

Sebelum turun ke Dermaga, Dansatgas berpamitan dengan personil Satgas TMMD dan warga setempat yang turut mengantar. Dansatgas kembali ke Sintang usai melakukan kunjungan kerja dalam rangka meresmikan Perpustakaan Apung di Batas Negeri. 

"Kepada personel tetap semangat, laksanakan tugas dan tanggungjawab dengan tulus dan iklas," pesannya.

Saat KMC mulai melaju, Dansatgas dan rombongan melambaikan tangan kepada warga dan personel satgas. 

"Selamat menikmati perjalanan dan semoga sampai tujuan dengan selamat," ucap Personel Satgas, Kopral Riyan sambil membalas lambaian tangan. (Her/1205/ Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai