Breaking News

,

Generasi Muda Harus Dibekali dengan Wasbang dalam TMMD 109 Karanganyar

Satgas TMMD saat memberikan wawasan kebangsaan dan memotivasi para pemuda desa. .

KARANGANYAR, LARAS POST - Kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar tidak hanya fokus pada kegiatan sasaran fisik saja akan tetapi juga sasaran non fisik dengan melakukan pembinaan terhadap generasi muda Desa Jatiwarno. 

Untuk mendukung tercapainya sasaran tersebut, maka berbagai hal dilakukan diantaranya melalui Komsos dan sosialisasi serta pendekatan kepada generasi muda. Sertu Heriyadi dan Koptu Gunawan salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar. Komunikasi dengan pemuda yang ada di Dusun Gandu RT 11 RW 05 untuk memberi wawasan kebangsaan dan memotivasi para pemuda desa untuk lebih giat dalam segala hal.

Sertu Heriyadi saat memberikan materi wawasan kebangsaan tentang Pancasila dan memberikan himbuan tentang protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 kepada para pelajar yang sedang melaksanakan kegiatan belajar secara online di Aula Balai Desa Jatiwarno.

“Kebetulan beberapa pemuda ada yang sedang kumpul dan melakukan kegiatan bersama. Beberapa anak -anak yang ikut juga kami libatkan. Langsung kami berikan pengertian tentang cinta tanah air dan memandang kedepan agar nantinya berguna bagi Nusa dan Bangsa ini, ” tegas Sertu Heriyadi. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai