Breaking News

,

Gerobak Sorong Ringankan Pekerjaan Satgas TMMD



KARANGANYAR, LARAS POST -  Dengan menggunakan alat gerobak sorong, terlihat Prada Choirul salah satu anggota TNI Kodim 0727/Karanganyar dengan semangat memindahkan material batu split untuk dimasukkan ke dalam mesin molen dalam pelaksanaan TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

“Alat ini sangat membantu sekali dalam pengangkutan material, baik batu split maupun pasir. Disamping mempercepat, juga meringankan pekerjaan, sehingga dapat mengurangi rasa lelah para pekerja,” ungkap Khoirul.

Menurut Prada Khoirul, untuk kelancaran dalam proses pengerjaan sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, terbukti dengan alat seadanya dan manual ternyata cukup ampuh membantu pekerjaan para anggota Satgas TMMD dan masyarakat dalam mengejar target.

“Semua pengerjaan sasaran fisik dalam TMMD pasti membutuhkan alat gerobak sorong, baik rehab RTLH, lebih-lebih dalam pengecoran jalan Rabat beton. Alat ini memang sangat luar biasa, kami sangat terbantu,” ujar Prada Khoirul. (her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai