Breaking News

,

Giat Hari Kedua TMMD 109 Kodim Sintang, Satgas TMMD Perbaiki WC Umum di Desa Tirta Karya

Satgas TMMD 109 Kodim Sintang saat memperbaiki WC umum yang sudah lama rusak.

SINTANG, LARAS POST - Hari kedua TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 109 Kodim Sintang di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketangau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (23/9/2020), melakukan kegiatan sasaran fisik di Desa Tirta Karya.

Sasaran fisik kali ini, kata Serda Firdaus, Satgas TMMD 109 Kodim Sintang memperbaiki WC umum yang sudah lama rusak dan belum di perbaiki oleh warga Desa Tirta Karya. Tampak beberapa orang anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang yang sedang memperbaiki bangunan WC umum.

“Pekerjaan perbaikan wc umum di Desa Tirta Karya ini, merupakan salah satu kegiatan sasaran fisik yang menjadi program TMMD 109 Kodim Sintang. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Tirta Karya yang ikut membantu dalam kegiatan ini,” ungkap Satgas TMMD 109 Kodim Sintang ini.

Menurut Serda Firdaus, Ini adalah bentuk wujud kepedulian TNI kepada rakyatnya dalam membangun desa, hal ini diwujudkan Kodim 1205 Sintang, dalam bentuk kegiatan TMMD Reguler 109 Tahun Anggaran 2020 Kodim Sintang yang di gelar Didesa Tirta Karya. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai