Breaking News

,

Hati Mulia Sertu Indro Salah Satu Anggota Satgas TMMD Karanganyar



KARANGANYAR, LARAS POST - Sertu Indro salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, selalu meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi ke rumah-rumah warga, di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Kebetulan saat itu dia melihat kakek tua, Karto (87) warga Dusun Brenggolo, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, sedang kuwalahan membuat kepang (anyaman dari bambu) tanpa berpikir panjang Sertu Indro langsung menghampiri kakek tersebut dan membantunya untuk membuat anyaman dari bambu.

Tidak hanya membantu si kakek mencari bambu saja, anggota TNI Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang berada di Desa Jatiwarno itu juga membantu membenahi fasilitas umum, memperbaiki rumah, membuat jembatan serta pengecoran jalan.

“Memang saya ditugaskan Satgas TMMD untuk tidak hanya fokus kedalam satu pekerjaan saja, akan tetapi semua pekerjaan yang dilakukan oleh warga, terutama mereka yang sudah menua, saya wajibkan Satgas TMMD untuk membantu mereka,” tegas Kapten Inf Supardi selaku Danki Satgas TMMD. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai