Breaking News

,

Hilangkan Penat dengan Es di Warung Bu Yayuk

Satgas TMMD bersama warga saat menikmati minuman es di warung Bu Yayuk.

KARANGANYAR, LARAS POST - 
Banyak cara yang dilakukan anggota Satgas TMMD Reguler ke 109 Kodim 0727/Karanganyar pada saat istirahat siang untuk sekedar menghilangkan penat dan lelah, diantaranya adalah menikmati minuman es di warung Bu Yayuk.

Itu seperti yang dilakukan oleh, anggota Satgas TMMD Sertu Indro, di sela waktu istirahat siang, dirinya sengaja datang untuk menikmati es di warung Bu Yayuk (28) Desa Jatiwarno. Menurut Sertu Indro, warung es Bu Yayuk terkenal enak dan murah, serta pelayanan yang ramah, sehingga anggota Satgas TMMD selalu melepas penat dan lelah di sini.

“Selain tempatnya yang strategis, esnya murah, juga nyaman untuk sekedar menghilangkan capek, esnya cocok untuk dinikmati saat cuaca panas seperti ini,”ucap Sertu Indro.

Sedangkan Bu Yayuk sang penjual es, mengaku bersyukur dengan adanya TMMD di desanya, hal itu disebabkan warungnya makin ramai pengunjung yang ingin menikmati segarnya es miliknya.

"Ya selain desa dibangun, es saya jadi laris manis dibeli bapak tentara, banyak bapak tentara yang mampir minum es di warung saya," ungkapnya sambil tersenyum. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai