Breaking News

,

Humanis, Dandim Karanganyar Berikan Sembako Anak Difabel

Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P saat memberikan bantuan Sembako kepada, Sarah (10), yang menderita cacat pada kakinya.

KARANGANYAR, LARAS POST - Saat melakukan kunjungan ke lokasi TMMD Reguler Ke-109, Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. tidak sekedar mengecek pembangunan fisik semata, tetapi menunjukan sifat humanis dengan membantu anak berkebutuhan khusus.

Hal itu seperti yang terlihat saat Dandim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P memberikan bantuan Sembako kepada, Sarah (10), yang menderita cacat pada kakinya.

Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. yang merupakan Dansatgas TMMD Reguler Ke-109 itu berharap, kegiatan itu bisa menggugah mereka yang mampu untuk mau berbagi kepada sesama atau bagi masyarakat yang kurang mampu, khususnya untuk adik Sarah.

“Yang kita lakukan ini memang tidak akan menyelesaikan masalah, tapi paling tidak sedikit bisa membantu," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.I.P. juga memberikan motivasi kepada Adik Sarah untuk terus berjuang dan rajin belajar agar suatu saat mampu menjadi orang yang sukses, meskipun dengan keterbatasan fisik. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai