Breaking News

,

Ibadah Sekaligus Silaturahmi Bersama Jamaah Mushola Al Huda



KARANGANYAR, LARAS POST - Anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Jatiwarno dan warga melaksanakan sholat Isya berjamaah di Mushola Al Huda, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Setelah melaksanakan sholat berjamaah mereka melaksanakan obrolan-obrolan di luar mushola. Nampak anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar dan warga akrab dan santai ngobrol dengan Bapak Muslimin, salah satu tokoh agama di Desa Jatiwarno.

Bapak Muslimin (54) mengaku merasa senang semenjak ada TMMD, mushola Al Huda menjadi semakin banyak jamaah, serta desanya bertambah ramai.

“Alhamdulillah, Pak Tentara ini mereka sungguh sholeh dan rajin mengikuti sholat berjamaah,” ucap Bapak Muslimin.

Sementara itu, Sertu Sunarto, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar juga merasa senang bisa melaksanakan tugas di Desa Jatiwarno, menurutnya warganya juga ramah-ramah, mushola dan masjid selalu ramai sholat berjamaah.

“Semoga kedepannya juga selalu ramai jamaahnya, kami juga bisa mengenal dan mendekatkan diri dengan masyarakat, selain untuk ibadah juga untuk ajang silaturahmi,” ucapnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai