Breaking News

,

Igas Jelaskan Kondisi Jembatan Sebelum Dibangun Satgas TMMD



SINTANG, LARAS POST - Pak Igas, salah satu warga Desa Tirta Karya menjelaskan kondisi jembatan 2 sebelum jembatan dibangun Satgas TMMD yang kondisinya sangat memprihatinkan dan tidak bisa dilalui kendaraan sehingga untuk memasarkan hasil pertanian warga ke dua desa terhambat dan hanya bisa dilalui dengan berjalan kaki apabila warga akan berkunjung ke desa lainnya. 

Hal tersebut diperlihatkan Igas kepada Tim Wasev dan Dansatgas TMMD 109 Kodim 1205/Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan mengenai beberapa foto yang sempat didokumentasikan sebelum kegiatan TMMD berlangsung di desanya, Rabu (14/10/2020).

"Ini pak, kondisi sebelum jembatan ini dibangun, kondisinya sangat memprihatinkan sehingga tidak bisa dilalui kendaraan yang akan melintasinya. Hal ini membuat warga kesulitan apabila mereka akan berkunjung ataupun memasarkan hasil pertaniannya ke kota, " ucap Igas sambil memperlihatkan beberapa fotonya. 

Mewakili warga, Igas mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota TNI khususnya Satgas TMMD 109/Sintang yang telah mewujudkan keinginan warga memperbaiki jembatan sehingga saat ini warga kedua desa bisa melewatinya bahkan dengan menggunakan roda dua maupun roda empat. 

"Saya selaku warga Desa Tirta Karya, hanya bisa mengucapkan banyak terima kadih kepada TNI yang telah membangun desa kami. Semoga apa yang dilakukannya, menjadi amalan ibadah yang nanti dicatay menjafi amal kebaikan oleh Tuhan Yang Maha Esa," ungkapnya.  (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai