Breaking News

,

Indosiar Hadirkan Acara Baru Pop Academy


JAKARTA, LARAS POST - Hingar bingar Liga Dangdut Indonesia (LIDA 2020) baru saja berlalu beberapa hari lalu, kini Indosiar kembali mempersembahkan  talent search bertajuk Pop Academy.

Indosiar akan kembali berikan sumbangsihnya melahirkan superstar baru di industri musik melalui ajang pencarian bakat musik pop terbesar di Indonesia.

Dipastikan mereka ini akan menjadi seorang bintang menyusul kesuksesan para Bintang Indosiar yang kinitelah mendominasi kancah hiburan Indonesia seperti Lesti DA, Fildan DA, Reza DA, Selfi LIDA, Rara LIDAdan masih banyak lagi.

Pop Academy akan hadir di Indosiar mulai Senin, 5 Oktober 2020 setiap hari pukul 21.00 WIB yang dibuka dengan episode Final Audition yang akan menyaring 120 peserta menjadi 40 orangAcademia. 

Pertarungan sengit kompetisi ini akan resmi berlangsung mulai  Senin, 12 Oktober 2020  lewatbabak Pop Academy Top 40.Harsiwi Achmad selaku Direktur   Programming SCM mengatakan Pop   Academy menjadi bukti nyata Indosiar tiada henti hadirkan berbagai terobosan di setiap program yang ditayangkan, bahkan di tengahpandemi saat ini. 

Proses audisi yang digelar online, hanya satu dari sekian banyak tantangan yang akandihadapi seperti bagaimana   mengemas sebuah program musik   menjadi   tontonan   meriah   dengan   tetapmengedepankan protokol kesehatan. 

“Karena situasi yang sangat dinamis ini, tidak berlebihan bila nantinyalahir lebih dari satu Superstar dari Pop Academy”, tegas Harsiwi.

Untuk melahirkan sosok seorang superstar, Indosiar kembali menggandeng sejumlah nama besar di industrimusik tanah air untuk hadir sebagai Dewan Juri. 

Mereka adalah para musisi yang tidak hanya dicintai oleh penikmat musik tapi juga diakui raihan prestasi dan karya-karyanya. Diantaranya, Ariel ‘NOAH’, ArmandMaulana, Ruth Sahanaya, Bebi Romeo, Melly Goeslaw, Giring Ganesha, Pinkan Mambo, Andien, Anji,Rizky   Febian  dan  Soimah.  

Bahkan  penyanyi  tanah  air  yang  telah   menorehkan prestasi berkaliber internasional,  Agnez Mo juga akan menilai langsung para Academia di  Grand Final Concert  dan  ResultShow Concert Pop Academy.  

Para Dewan Juri ini nantinya akan menilai, memberi masukan dan arahanatas penampilan Academia untuk bisa tampil berkembang lebih baik lagi.

Selain Dewan Juri, Pop Academy juga memiliki Fashion Guru yang telah malang melintang di bidang fashiontanah air hingga Internasional seperti Carend Delano, Maya  Ratih dan Diana  Putri untuk menilai danmemberikan masukan atas busana yang dikenakan oleh para Academia. 

Tak main-main para Fashion Guru yang terlibat dalam Pop Academy kali ini telah menjadi langganan dari para artis Hollywood seperti ArianaGrande, Camilla Cabello, Janet Jackson, Nicki Minaj, Carrie Underwood dan masih banyak lagi.Suasana kompetisi akan semakin semarak karena dipandu host kenamaan tanah air yang akan memberikanwarna tersendiri dengan formasi baru. 

Mereka adalah Raffi Ahmad, Gilang Dirga, Mario Pratama (Mario),Narendra Pawaka (Eda) serta idola yang sedang di elu-elukan oleh masyarakat Indonesia yaitu Rizky Billar.

Pop Academy juga melibatkan Irvnat dan Vaness sebagai pelatih vokal dan Donne D’Soul sebagai pelatihkoreografi.   Sementara  alunan   musik Oni  'n  Friends  akan mengiringi penampilan academia   sepanjangjalannya kompetisi di panggung Pop Academy.

Sebelumnya Pop Academy telah melangsungkan audisi secara online. Para peserta terpilih kemudian kembali mengikuti Online Audition yang disiarkan melalui Live Streaming di aplikasi Vidio setiap Sabtu dan Minggupada bulan Agustus lalu. 

Seluruh penampilan peserta dinilai langsung oleh Dewan Juri diantaranya  MellyGoeslaw, Giring Ganesha dan Pinkan Mambo. Dari Online Audition tersebut akhirnya terpilih 120 pesertayang mendapatkan Pop Card untuk melanjutkan perjuangannya di Final Audition di Jakarta. 

Nantinya padababak Final Audition yang   ditayangkan  On Air di Indosiar,  para   juri akan   memilih dan menentukan  40Academia yang berhak tampil berkompetisi pada Pop Academy Top 40.Pemirsa dapat mengirimkan dukungan sebanyak-banyaknya mulai  Senin, 12 Oktober 2020  di babak  PopAcademy Top 40  melalui SMS ke 97288 dengan format: POPA (spasi) Nama Academia dengan tarif Rp2,200/sms, atau vote melalui aplikasi  Lazada  agar Academia favoritnya terus bertahan di panggung PopAcademy.   

Info  lebih   lanjut   dapat   dilihat   melalui  Instagram:   @popacademyindosiar,   TikTok:@popacademyindosiar,   Facebook:   Pop   Academy   Indosiar,  Twitter:   PopAcademy,   Youtube:   PopAcademy Indosiar, dan Website: www.indosiar.com. Saksikan Pop Academy setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di Indosiar! 
(jim)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai