Breaking News

,

Jalan Poros Desa Tirta Karya Sudah Terbuka, Alat berat Sedang Merapihkan Jalan



SINTANG, LARAS POST - Akses jalan poros di Desa Wirayudha menuju ke jalan Desa Tirta Karya yang merupakan salah satu kegiatan TMMD Reg 109 TA 2020 Kodim Sintang, kini akses jalan yang berada di Desa Wirayuhda, Kecamatan Ketangau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, kamis (8/10/2020), telah terbuka dan pengerjaannya hamper rampung.

Menurut Serda Firdaus, anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang, mengatakan, bahwa pembukaan akses jalan di Desa Wirayuhda yang menuju ke jalan Desa Tirta Karya ini, telah terbuka dengan menggunakan alat berat dan hampir selesai jalan tersebut dalam pengerjaannya. 

“Akses jalan kedua Desa ini, kini sudah terbuka walau belum selesai pembangunannya, masyarakat dapat melintas sementara di jalan tersebut. Jalan ini merupakan jalan penghubung kedua desa itu, dan nantinya masyarakat dua desa dapat menikmatinya,” kata Serda Firdaus.

Tampak alat berat yang masih meratakan jalan kedua penghubung Desa ini. Hal ini merupakan kegiatan TMMD Reg 109 TA Kodim Sintang dalam program sasaran fisik di Desa Wirayuhda, dalam kegiata fisik, dan terlihat Anggota Satgas TMMD 109 Kodim 1205 Sintang yang sedang memantau pekerjaan alat berat tersebut. (Her/1205/Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai