Breaking News

,

Jalin Keakraban, Sertu Sugeng Bantu Mak Yani Petik Daun Singkong

Satgas TMMD saat membantu warga memetik pucuk daun singkong. 

KARANGANYAR, LARAS POST -  Berbagai upaya dilakukan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar untuk menjalin keakraban dengan warga, diantaranya membantu warga memetik daun singkong untuk keperluan sayuran.

Hal seperti itu yang dilakukan Sertu Sugeng, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, dirinya membantu Mak Yani (46) warga Dusun Trugo Rt 06 RW 03 Desa Jatiwarno, memetik pucuk daun singkong di kebun yang tidak jauh dari rumahnya .

Sertu Sugeng menerangkan, dirinya membantu Mak Yani sebagai wujud peran aktif TNI kepada masyarakat agar terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat.

"Selama ini saya bersama Satgas yang lain selalu membantu warga di Desa Jatiwarno. Hal itu  merupakan salah satu sasaran program TMMD 109," jelasnya.

Sementara itu, Mak Yani pun menyambut dengan gembira bantuan dari Sertu Sugeng itu. "Saya merasa senang, pak tentara yang banyak pekerjaan itu menyempatkan diri untuk membantu warga disini," pungkasnya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai