Breaking News

,

Jalin Silahturahmi, Satgas TMMD 109/Sintang Kunjungi Rumah Yahya

Satgas TMMD saat bersilaturahmi ke rumah warga. 

SINTANG, LARAS POST - 
Kedatangan Satgas TMMD 109/Sintang, Serma Bambang kerumah Yahya, warga Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Provinsi Kalimantan Barat, Rabu (30/9/2020), disambut hangat oleh keluarga Yahya.

Serma Bambang mengucapkan banyak terima kasih atas sambutannya yang cukup sederhana ini. Karena bagi Serma Bambang, suasana keakraban TNI dengan Rakyat, suatu kepedulian TNI terhadap Rakyatnya, sebab TNI lahir untuk rakyat dan kembali untuk rakyat. Dalam kunjungan ini, Serma Bambang menyampaikan program rencana pelaksanaan TMMD 109 Kodim Sintang di Desa Tirta Karya pada 22 September 2020 mendatang. Ada dua sasaran pembangunan, yakni Fisik dan Non Fisik.

“Terima Kasih saya ucapkan kepada keluaraga Yahya yang telah menyambut baik kedatangan kami kerumahnya. Saya juga menyampaikan tetang program program TMMD 109 Kodim Sintang yang sudah berjalan di Desa Tirta Karya satu pekan ini. 

"Alhamdullilah mereka sangat mendukung dan siap untuk membantu TNI dalam kegiatan TMMD 109 ini,” kata Serma Bambang.

Sementara itu, Yahya mengucapkan selamat datang di gubuknya, dan ia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI Kodim Sintang yang sudi singgah di rumahnya. Yahya juga mengungkapka, bahwa dirinya bersama keluarga dan warga RW 03 sangat mendukung pelaksanaan TMMD 109 Kodim  Sintang di desanya. (Her/1205/ Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai