Breaking News

,

Jamu Jadi Suguhan Silaturahmi Satgas TMMD dengan Warga



KARANGANYAR, LARAS POST  -  Minuman Jamu menjadi suguhan saat Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar berkunjung ke rumah warga di Dusun Tugu, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Suguhan minuman jamu itu diberikan oleh Bapak Suparjo saat Sertu Untung, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar yang berkunjung  di rumahnya.

Mendapatkan suguhan minuman jamu, Sertu Untung pun terlihat antusias. " Banyak manfaat jamu bagi tubuh, dan sebagian besar sudah teruji secara klinis membantu mempertahankan imunitas,”ucap Sertu Untung.

Lebih lanjut, Sertu Untung menjelaskan bahwa bahan-bahan yang terkandung dalam jamu memiliki manfaat baik antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas merusak sel tubuh, sekaligus meningkatkan daya tahan tubuh.

“Temulawak adalah tanaman yang memberi manfaat perlindungan pada organ hati, sedangkan jahe berfungsi memperlancar peredaran darah dan menghangatkan tubuh. Kunyit adalah antibiotik alami yang juga dapat melindungi pencernaan," bebernya. (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai