Breaking News

,

Jatuh ke Septic Tank, Warga Pengadegan Meninggal Dunia

Polisi dari Polsek Pengadegan saat mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).


PURBALINGGA, LARAS POST - Seorang perempuan warga Desa/Kecamatan Pengadegan bernama Rumidah (55) meninggal dunia akibat jatuh ke septic tank, Rabu (28/10/2020). Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Polisi dari Polsek Pengadegan Polres Purbalingga yang mendapat laporan kemudian mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Polisi kemudian melakukan pemeriksaan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Pengadegan AKP Susilo saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dari data yang diperoleh peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 05.15 WIB. Sebelum kejadian korban sedang menjemur pakaian yang lokasinya di atas septic tank.

Saat korban berada di atas septic tank, cor penutupnya ambles. Akibatnya korban masuk ke lubang septic tank dengan kedalaman sekitar enam meter. Korban sempat berteriak dan didengar saksi bernama Sobirun (45) yang masih kerabatnya.

"Saksi kemudian mendatangi lokasi dan mendapati korban sudah berada di dalam septic tank tertimpa cor penutupnya. Kemudian saksi meminta tolong warga lainnya untuk mengevakuasi korban," jelasnya.

Kapolsek menambahkan bahwa setelah dievakuasi korban sempat dibawa ke rumah sakit. Namun saat dilakukan pemeriksaan korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai