Breaking News

,

Jelang Akhir Kegiatan, Personel TMMD ke-109 Kodim 1205/Sintang Mulai Kemas Peralatan Kerja



SINTANG, LARAS POST - Jelang akhir kegiatan, personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -109 Kodim 1205/Sintang mulai mengemas sejumlah peralatan yang dibawa saat pelaksanaan program lintas sektoral tersebut.

Serma Kadri yang memimpin langsung personel Satgas TMMD ke-109 Kodim 1205/Sintang untuk mengemas sejumlah peralatan yang digunakan untuk pekerjaan fisik pada program tersebut mengungkapkan pihaknya sudah mulai perlahan menyusun apa saja yang bisa dibawa dan digunakan kembali untuk tugas berikutnya.

“Hari ini kita mulai mengemas apa saja barang yang sekiranya tidak digunakan lagi untuk pekerjaan fisik TMMD ke-109 ini,” tuturnya, Senin (19/10/2020).

Serma Kadri menyampaikan kemas peralatan dilakukan dari sekarang untuk menghindari adanya barang yang tertinggal. Dengan demikian, saat diperlukan, tak lagi harus membeli peralatan baru sehingga dapat meminimalisir pengeluaran tambahan.

“Peralatan yang ada nantinya kan bisa digunakan kembali untuk kegiatan selanjutnya. Jadi tidak perlu beli lagi, alokasi dana untuk membeli peralatan bisa dialihkan maka pekerjaan fisik lainnya dapat semakin berkualitas,” ucapnya.

Serma Kadri menyampaikan kegiatan TMMD ke-109 Kodim 1205/Sintang sudah dimulai sejak bulan September lalu dan akan berakhir pada tanggal 23 Oktober mendatang.

“Sudah hampir sebulan kegiatan ini berlangsung, artinya sebentar lagi program ini akan segera berakhir. Biar tidak repot, kita kemas dari sekarang,” pungkasnya. (Her/1205/sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai