Breaking News

,

Jelang Penutupan, Kopda Riyan Pamitan ke Rumah Warga



SINTANG, LARAS POST - Jelang sehari penutupan kegiatan, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 1205/Sintang mendatangi rumah warga untuk pamitan, Selasa (20/10/2020).

Pak Daniel, salah satu warga di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau Tengah yang didatangi oleh Kopda Riyan mengaku senang akan kehadiran personel Satgas TMMD ke-109 Kodim 1205/Sintang.

"Tak terasa ya, sudah mau selesai saja program ini. Kalian itu baik, ramah dan cepat tanggap," ujarnya.

Pak Daniel mengucapkan terimakasih atas tenaga, pikiran dan materiil yang telah disumbangkan oleh personel Satgas TMMD ke-109 Kodim 1205/Sintang.

"Terimakasih untuk semua yang telah diberikan kepada kami. Hati-hati dijalan, semoga yang Maha Kuasa memberikan nikmat sehat pada kalian semua," ucapnya.

Kopda Riyan menyampaikan kegiatan  TMMD ke-109 Kodim 1205/Sintang ini akan berakhir pada esok hari, Rabu (21/10/2020). Untuk itu, ia mulai melakukan kunjungan ke rumah warga satu persatu untuk berpamitan.

"Kita datang baik-baik, pulang pun maunya baik-baik pula. Semoga saja yang kita tinggalkan hanya kenangan baik saja," katanya.

Kopda Riyan juga mengucapkan terimakasih pada semua elemen masyarakat yang telah membantu sehingga pelaksanaan TMMD ke-109 Kodim 1205/Sintang dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti.

"Maaf kalau selama sini kami banyak merepotkan baik secara sengaja maupun tidak sengaja. Semoga kita semua diberikan nikmat sehat," pungkasnya. (Her/1205/sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai