Breaking News

,

Kades Jatiwarno Ikut Tarik Angkong di TMMD 109 Karanganyar

Kades Jatiwarno Catur Sujito ikut turun langsung menarik angkong bersama anggota TNI dan warga Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.

KARANGANYAR, LARAS POST
-   Kades Jatiwarno Catur Sujito ikut turun langsung menarik angkong bersama anggota TNI dan juga warga Dusun Sonosari, Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar dalam program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar.

Setelah pulang dari kantor desa, Kades Jatiwarno langsung memantau progres TMMD. Kades yang sering turun ke lokasi TMMD TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727/Karanganyar itu tidak segan-segan turut membantu warga dan Satgas TMMD mendorong angkong dibantu dengan anggota Satgas.

 “Di sini tidak ada masyarakat, anggota, atau kepala desa, kita sama sama kerja,” jelas Catur

 Melihat sikap kades yang kerap turun tangan langsung dalam kegiatan, masyarakat menilai jika Kades Jatiwarno adalah orang yang rendah hati. Masyarakat menjadi lebih semangat dalam menyelesaikan kegiatan TMMD program dari TNI tersebut.

 “Beliau mau berbaur dengan kami, jarang ada pejabat desa seperti itu, beliau rendah hati,” kata Joko warga sekitar. (Her/hm/0727)


Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai