Breaking News

,

Kapolres Purbalingga Mengunjungi Markas TNI Serahkan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun Ke - 17 TNI

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla beserta pejabat utama polres mengunjungi markas TNI diantaranya Kodim 0702, Batalyon 406 Candra Kusuma dan Lanud Jenderal Besar Soedirman, Senin (5/10/2020).

PURBALINGGA, LARAS POST - Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla beserta pejabat utama polres mengunjungi markas TNI diantaranya Kodim 0702, Batalyon 406 Candra Kusuma dan Lanud Jenderal Besar Soedirman, Senin (5/10/2020). Kunjungan dilakukan dalam rangka memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-75 TNI.

Dalam kunjungan di masing-masing markas TNI tersebut, Kapolres menyerahkan tumpeng dan kue ulang tahun. Tumpeng dipotong secara simbolis oleh kapolres diserahkan kepada pimpinannya TNI maupun anggotanya di masing-masing markas yang dikunjungi.

Kapolres Purbalingga AKBP Muchammad Syafi Maulla mengatakan bahwa hari ini keluarga besar Polres Purbalingga mengucapkan selamat ulang tahun ke 75 Tentara Nasional Indonesia. Dengan tema Sinergi Untuk Negeri diharapkan TNI bisa bersinergi dengan seluruh pihak demi Bangsa Indonesia.

"Kami mendoakan semoga TNI semakain profesional dan semakin dicintai oleh rakyat," ucapnya.

Sementara itu, Dandim PurbaIingga Letkol Inf Decky Zulhas menyampaikan bahwa hari ini kita mendapat kehormatan berupa ucapan selamat ulang tahun dari Kapolres Purbalingga beserta seluruh jajarannya. Ini akan mempererat hubungan silaturahmi dan sinergi dalam rangka melayani masyarakat Kabupaten PurbaIingga.

"Semoga kita semakin kompak, semakin erat serta sinergi kita tunjukkan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 bisa berbuat maksimal untuk warga Kabupaten PurbaIingga," ucapnya.

Selain ucapan selamat dari Kapolres Purbalingga kepada pimpinan TNI di tingkat kabupaten, kegiatan serupa juga dilaksanakan di tingkat kecamatan. Para kapolsek jajaran Polres Purbalingga memberikan ucapan selamat dengan mengunjungi koramil maupun pos ramil yang ada di wilayah masing-masing. (Agus P)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai