Breaking News

,

Kasdim 0727/Karanganyar Berikan Suntik Moril Para Satgas TMMD 109 Jatiwarno

Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar, Mayor Inf Suwarko didampingi Kades Jatiwarno saat memberikan suntikan moril kepada anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109.

KARANGANYAR, LARAS POST - Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar, Mayor Inf Suwarko memberikan suntikan moril kepada anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0727/Karanganyar, di posko TMMD Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar.

Dengan didampingi Kades Jatiwarno, Kasdim mengatakan dengan diberikannya dukungan moril kepada anggota Satgas TMMD ini diharapkan dapat menambah semangat dan moril dalam pembangunan sasaran fisik maupun non fisik di Desa Jatiwarno yang sedang berlangsung.

Menurut Mayor Inf Suwarko, merupakan suatu kewajiban pimpinan untuk mengendalikan serta memberikan motivasì kepada bawahan dengan tujuan semua prajurit di lapangan dapat bekerja dengan baik.

 “Saya harap anggota Satgas TMMD Reguler Ke-109 dapat menjaga moril dan semangatnya, tetap jaga tali silaturahmi dengan warga dan hindari permasalahan.  (Her/hm/0727)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai