Breaking News

,

Kayu-kayu Kalimantan untuk Pembangunan Jembatan Dua



SINTANG, LARAS POST - Sasaran fisik dalam kegiatan TMMD 109 TA 2020 Kodim 1205 Sintang kali ini, dalam melakukan pembangunan jembatan dua di Desa Tirta Karya, kecamatan ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (8/10/2020), warga bersama TNI menyiapkan material kayu. 

Hal tersebut dilakukan Parcius, warga Desa Tirta Karya, dengan penuh semangat, saat menyiapkan material kayu tersebut, mengatakan, bahwa dirinya bersama dengan warga setempat yang menyiapkan bahan kayu untuk pembangunan jembatan ke dua ini.

“Guna membangun jembatan dua ini, memang memerlukan material kayu agar bangunan ini menjadi kokoh, untuk itu kami lakukan dengan bergotong royong bersama warga Desa Tirta Karya, dengan menyiapkan material kayu,” kata Parcius. 

Lanjutnya, dengan dilakukan secara bergotong royong, maka pembangunan jembatan dua ini akan cepat terselesaikan dan tepat waktu, pembangunan jembatan Dua ini merupakan salah satu sasaran kegiatan fisik TMMD 109 Kodim 1205 Sintang di desanya. (Her/1205/ Sintang)

Tidak ada komentar

Terimakasih, apapun komentar anda sangat kami hargai